Sabtu, 08 November 2008

PROKER ( Jangka Pendek )

Assalamualaikum Wr. Wb

إِنَّ شَانِئَكَ هُوَ الاٌّبْتَرُ - فَصَلِّ لِرَبِّكَ وَانْحَرْ -إِنَّآ أَعْطَيْنَـكَ الْكَوْثَرَ

“Sesungguhnya kami telah memberimu (Muhammad) nikmat yang banyak. Maka laksanakanlah sholat karena Tuhanmu, dan berqurbanlah (sebagai ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah). Sungguh orang-orang yang membencimu adalah orang-orang yang terputus (dari rahmat Allah).
(Q.S : Al-Kautsar 1-3)

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT. atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya kepada kita sekalian, terutama nikmat iman, islam dan kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas dengan baik dan lancar.

Dalam rangka memperingati hari raya ‘Idul Adha 1429 H, kami panitia dan segenap keluarga besar SMA Negeri 4 Tambun Selatan akan melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebagai perwujudan solidaritas sosial antar sesama. Agar terlaksananya acara tersebut kami mohon bantuan infaq sebesar Rp 15.000,- (Lima belas ribu rupiah) setiap siswa dan dikumpulkan paling lambat tanggal : 30 November 2008 melalui bendahara kelas masing-masing.

Demikian surat edaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

2 komentar:

  1. Gmana Kurbannya Sukses ga??

    BalasHapus
  2. Dear Friend of SMAN 4 Tambun Selatan,

    Semoga OSIS kalian semakin maju dan jaya. Salam dari kami,bahasa-corner.com, penyedia pengajar Native Speaker bahasa Ingris dari UK dan USA. Salam kepada pihak sekolah.

    Salam,
    bahasa-corer.com

    BalasHapus